Demam BBF benar-benar melanda negeri ini.Serial yang berasal dari Korea Selatan ini merupakan adaptasi dari komik karangan Yoko Kamio yang berjudul Hana Yori Dango.Walaupun penayangannya di stasiun televisi indosiar sudah habis masa tayangnya, tetapi tampaknya para penonton di Indonesia terutama para ABG masih terbius oleh pesona dari para pemainnya yaitu Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Kim Joon serta Goo Hye Sun.Padahal komik tersebut sebelumnya sudah dibuat versi Taiwan dengan judul Meteor Garden dan versi Jepang dengan judul yang sama dengan komiknya.Apalagi versi Taiwan dengan judul Meteor Garden yang merupakan pionir dari adaptasi komik tersebut sangat sukses sehingga F4 Taiwan (Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu, dan Vaness Wu) benar-benar menjadi idola pada masa tayangnya tersebut.

Tetapi apakah kelebihan dari BBF sehingga dampak dari kehebohannya hampir sama dengan dampak dari kehebohan yang diciptakan oleh Meteor Garden?

Menurut pandangan saya, kelebihan dari BBF terletak pada :
1. Alur cerita yang sangat bagus, masuk akal dan tidak bertele-tele
2. Casting pemain yang tepat dan benar-benar mirip dengan versi komiknya.Selain akting pemainnya pun sangat bagus terutama akting dari dua tokoh utamanya yaitu Lee Min Ho dan Goo Hye Sun sehingga penonton pun ikut terhanyut dalam cerita serial tersebut
3. Setting lokasi di beberapa daerah wisata seperti di Kaledonia Baru, Makau, juga Pulau Jeju dan pengambilan gambarnya pun sangat indah yang merupakan ciri khas dari serial korea.

0 komentar:

Posting Komentar

ASSALAMUALAIKUM SELAMAT DATANG

Clock


Follower