Nama saya Age Estri Budiarti.Saat ini saya kuliah di Universitas Gunadarma jurusan akuntansi semester 7 .Selain kuliah, saya juga bekerja part time sebagai asisten lab Manajemen Dasar di Universitas Gunadarma.Walaupun capek bekerja sambil kuliah, tetapi saya sangat menyukai pekerjaan ini karena ilmu yang saya dapatkan dari pekerjaan ini sangat berguna apabila saya mulai terjun ke dunia kerja yang sesungguhnya setelah saya lulus nanti.Selain itu, di tempat tersebut saya juga mendapatkan kenalan asisten-asisten senior dari lab tersebut.

Hobi saya membaca,nonton tv, mendengarkan musik, dan berjalan-jalan.Buku yang sangat saya sukai adalah karangan Andrea Hirata seperti Laskar Pelangi, Sang Pemimpi, Edensor, dan Maryamah Karpov;karangan J.K Rowling terutama seri Harry Potter juga karangan Agatha Christie.Buku-buku karangan Andrea Hirata sangat bagus karena menurut saya buku ini dapat menjadi sumber inspiratif bagi semua orang terutama bagi orang Indonesia.Seri Harry Potter karangan J.K Rowling juga memiliki cerita yang menarik karena buku ini sangat imajinatif dan penuh dengan fantasi yang menggambarkan betapa luasnya imaginasi dari pengarangnya tentang dunia sihir.Buku-buku karangan Agatha Christie juga sangat menarik karena saya sangat menyukai misteri serta teka-teki yang ditampilkan dalam buku tersebut.Selain itu, saya juga suka membaca komik terutama seri-seri Detektif seperti Detektif Conan dan Detektif Kindaichi juga seri-seri romantis.

Saya sangat menyukai film, serial dan lagu-lagu Asia terutama dari Korea, Jepang dan Taiwan.Serial yang saya sangat sukai adalah Hana Yori Dango. Bagi para penggemar film Jepang, tentunya serial ini sudah sangat tidak asing lagi karena serial ini diadaptasi dari sebuah komik yang berjudul sama karangan Yoko Kamio.Walaupun film tersebut memiliki berbagai versi terutama yang paling terkenal versi Taiwan serta yang paling heboh versi dari Korea namun menurut saya versi Jepang ini memiliki cerita yang paling bagus diantara kedua versi tersebut.Pengisi soundtrack film tersebut adalah salah satu penyanyi favorit saya. Dia adalah Utada Hikaru.Saya sangat menyukai hampir seluruh lagu-lagu yang dinyanyikan oleh dia seperti Frist Love, Sakura Drops, Final Distance, Can You Keep My Secret serta lagu dalam sountrack film itu yaitu yang berjudul Flavor Of Life.Selain Utada Hikaru, saya juga menyukai Ayumi Hamasaki, grup band Laruku serta Arashi.Grup band dalam negeri yang saya suka adalah Nidji, Letto, dan Domino.

0 komentar:

Posting Komentar

ASSALAMUALAIKUM SELAMAT DATANG

Clock


Follower